Ribuan Orang Serukan Nama Lisa BlackPink di Kota Kasablanka

Kamis, 09 Agustus 2018 - 14:23 WIB
Ribuan Orang Serukan Nama Lisa BlackPink di Kota Kasablanka
Ribuan Orang Serukan Nama Lisa BlackPink di Kota Kasablanka
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis (9/8/2018) Lisa Blackpink untuk pertama kalinya menggelar temu penggemar dengan para penggemarnya di Indonesia yang diselenggarakan di The Hall Kasablanka, Jakarta. Ribuan penggemar tampak mengantre memenuhi The Hall Kasablanka.

Para BLINK (nama fandom) yang didominasi oleh usia dewasa muda ini rela mengantri sejak pagi. Antusias pun sangat terlihat jelas. Bahkan tak jarang dari mereka berteriak memanggil nama wanita asal Thailand tersebut serta memaksa penyelenggara untuk segera membuka pintu.

"Lisa! Lisa! Lisa! Lisa!" seru ribuan pengunjung di The Hall Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

"Buka! Buka! Bukaaaa!" teriak mereka.

Sementara kehadiran pelantun Forever Young ini selain menggelar fanmeeting juga dalam rangka peresmian peluncuran YG Official Shop bersama e-commerce Shoppe. Selama acara berlangsung, para pengunjung berkesempatan mengikuti beragam aktivitas seru dan menyenangkan.

Mulai dari kompetisi dance bersama KRUNK (maskot beruang biru YG) hingga kompetisi make up dengan Lisa. "Ada 3.000 yang datang. Nanti juga akan ada kegiatan menarik," kata Aditya Maulana selaku Public Relations kepada Sindonews di The Hall Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8/2018).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4443 seconds (0.1#10.140)